fbpx

Omset Milyaran Rupiah Dari Bisnis Grosir Baju Murah

eko kusnurhadi grosirbajuku

Assalamu’alaikum calon pengusaha Indonesia ??

Omset Milyaran Rupiah Dari Bisnis Grosir Baju Murah – Seiring berkembangnya zaman kini internet banyak digunakan untuk mencari peluang usaha bisnis online atau menggali informasi lainnya, bahkan ada juga pengguna internet yang hanya mencari hiburan saja.

Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) pernah mencatat pengguna aktif di internet mencapai 63 juta orang. Dari angka tersebut 95% orang yang mengakses jejaring sosial dan sebanyak 33 juta pengguna aktif per harinya. (Sumber : kominfo.go.id)

Dari sekian banyaknya pengguna aktif di internet tidak sedikit pebisnis online yang memanfaatkannya untuk merintis usahanya via internet.

Yahh,, bisa dibayangkan setiap orang yang melihat bisnis anda di internet, mungkin 5% nya akan tertarik dengan bisnis anda. Bisnis online juga banyak dijalankan oleh mereka yang memiliki skill untuk meraup rupiah dari internet.

Nah begitu juga yang dilakukan oleh Eko Kusnurhadi salah satu CEO dari GROSIRBAJUKU.COM yang memulai usahanya lewat konveksi pada tahun 2008.

Sebelumnya Eko kusnurhadi adalah karyawan dari pabrik beverages multi nasional di cibitung bekasi hanya saja dia mempunyai planning untuk mempunyai usaha sendiri.

Berbagai Usaha Yang Dijalankan Oleh Eko Kusnurhadi

  • 2004 – 2006 Bisnis Studio Musik.
  • 2005 Pempek Gerobak.
  • 2006 Rental Komputer.
  • 2006 – 2007 Jualan Pulsa dan PPOB.
  • 2008 Jualan pulsa keliling konter.
  • 2008 Investasi pohon albasiah.

Betapa banyaknya bisnis yang lakukan oleh CEO grosirbajuku ini, hingga akhirnya pada tahun 2008 Eko kusnurhadi fokus menjalankan bisnis grosiran baju murah yang akhirnya sukses hingga saat ini dan bisa meraup omset hingga milyaran rupiah.

Tentu saja semua itu tidak semudah membalikan telapak tangan melainkan ada usaha dan doa yang dikerjakannya.

Man Jadda Wajada (Barang siapa bersungguh-sungguh maka dia akan mendapatkan hasil).

Keuntungan Bisnis Online Grosir Baju Murah

#Pelanggan Tidak Akan Bosan

Karena produk fashion tentunya setiap hari berganti motif menyesuaikan trend yang sedang booming dan dari setiap orang mengalami masa pertumbuhan sehingga akan membeli baju lagi, maka bisa dikatakan orang tidak akan bosan untuk membeli baju. Apalagi yang harganya murah tapi berkualitas, ya kan ?? hehe.

#Space Yang Tidak Terlalu Besar

Baju mungkin salah satu produk yang tidak akan pecah ya kan ? Beda dengan produk lainnya seperti Elektronik yang ditumpuk-tumpuk bisa pecah dan rusak.

#Bisa Dijalankan di Rumahan

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, baju tidak membutuhkan space besar. Maka dari itu baju bisa dijalankan dirumahan, apalagi anda yang jago dalam bisnis online.

#Gak Perlu Modal Gede Yang Penting PEDE

Untuk pemula anda gak perlu sewa kios atau toko dalam bisnis baju murah, anda bisa menjalankannya diangkringan atau bisa menggunakan mobil untuk menyimpan barangnya.

Ilustrasi Bisnis Baju Murah

Nama Biaya
Investasi Awal Rp 3,500,000
Sewa Tempat Rp 350,000
Karyawan Rp 1,500,000/bln
Harga Jual Rp 15,000/2pcs atau Rp 25,000/2pcs (untuk setelan)
Rata-rata Penjualan per hari 50pcs
Margin Rp 2,500/pcs
Untung Per hari Rp 125,000
Untung Per Bulan Rp 125,000 x 30 = Rp 3,750,000
Sewa tempat + Karyawan Rp 350,000 + 1,700,000 = Rp 2,050,000
Untung Bersih Rp 1,700,000 (Lumayan Khan)

Gimana lumayan kan 1,700,000/bulan? itu tuh sudah sewa tempat + karyawan, coba kalo jualan di angkringan gak perlu sewa tempat kan ? uang sewa tempat bisa untuk uang jajan anda, hehehe.

Nah mungkin anda yang ingin bergabung bisnis baju murah dengan Eko Kusnurhadi bisa kunjungi di website resminya yaitu GROSIRBAJUKU.COM atau bisa datang langsung ke tempat bisnisnya yang ada disini.

Sekian dulu ya artikel yang bisa saya bagikan semoga dapat bermanfaat bagi anda untuk merintis usahanya di grosiran baju murah dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini di media sosial anda ya. Sampai ketemu di artikel berikutnya.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.